Bekas Luka (Bruise)

Bekas Luka (Bruise) – Bekas luka pada permukaan kulit seperti goresan dikenal juga dengan nama Bruise. Bekas luka biasanya akan muncul pada permukaan kulit kondisi ini hampir setiap orang pernah mengalaminya. adanya bekas luka bisa terjadi karena disebabkan oleh permukaan kulit bagian atas robek meskipun hanya sedikit. Kulit memiliki beberapa lapisan yang akan melindungi tubuh, sehingga jika ada suatu hal yang buruk pada akan terjadi lebih dulu pada kulit seperti luka yang akan menjadi bekas luka.

Bekas luka terbentuk karena tubuh sudah mampu mengatasi kerusakan pada kulit, sebab jika ada yang robek akibat goresan pada kulit sebenarnya kulit akan menyembuhkannya sendiri, dengan merapatkan kulit yang robek lalu secara perlahan lahan akan merapat dengan sendirinya. Untuk itu ketika beberapa hari setelah kulit terluka maka perlahan lahan membaik dan merapat lalu setelahnya akan ada bekas luka yang terlihat. Bekas luka sangat tidak mengganggu penampilan terlebih jika kulit bagian kaki, tangan atau wajah yang rusak.

Penyebab Bekas Luka (Bruise)

Ada beberapa jenis bekas luka yang ada di permukaan kulit, sebab ada banyak yang menyebabkan luka. Maka dari itu bekas luka (Bruise) tergantung pada penyebab bekas lukanya. Untuk bekas luka yang paling sering dan umumnya terjadi pada wanita ialah luka iris. Benda tajam seperti pisau yang menjadi alat masak di dapur ini bisa mengiris kulit ketika digunakan secara tidak sengaja. Karena hal tersebut maka permukaan kulit akan sobek dan menyebabkan bekas luka (Bruise). Bekas luka bisa pada apabila lukanya parah karena robek terlalu dalam. Maka dari itu setiap kali menggunakan benda tajam khususnya pisau harus lebih hati hati lagi.

Untuk jenis bekas luka (Bruise) yang kedua bisa dikarenakan oleh luka gores. Luka gores hampir sama seperti yang sebelumnya. bekas luka gores ini paling sering terjadi bahkan hampir setiap orang pasti pernah memiliki bekas luka yang seperti ini. Luka gores bisa karena tekanan benda tumpul. Luka gores pun akan menyebabkan robeknya permukaan kulit juga, sehingga setelah sembuh dan merapat akan menyebabkan bekas luka (Bruise). Bekas luka gores bisa memanjang sehingga sangat jelas terlihat.

Untuk jenis bekas luka (Bruise) yang selanjutnya adalah bekas luka bakar.kulit bisa terbakar dan melepuh. Luka bakar bisa merusak lebih dari satu lapisan kulit. apabila jumlah lapisan kulit yang terbakar banyak, maka akan semakin serius juga luka bakar. Luka bakar yang parah bisa disebabkan oleh bakaran kulit secara langsung. Jadi seperti ada kecelakaan yang menyebabkan percikan api pada kulit sehingga kulit terbakar maka akan menjadi bekas luka yang serius juga. atau selain itu juga bisa dikarenakan oleh benda yang panas. Kulit terbakar bukan hanya terkena api secara langsung saja tetapi juga bisa dikarenakan benda panas.

Kulit menempel dengan benda panas akan melepuh juga dan rusak dan menyebabkan bekas luka yang parah. ketika terkena air panas atau pun minyak yang panas pada saat di dapur pun juga akan menjadi bekas luka bakar juga. untuk itu lebih hati hati dengan api dan juga benda panas yang berada di sekitar sebab kulit akan rusak dengan mudah dengan panas. Ada pun bekas luka lecet, disebabkan ada benda yang permukaannya kasar lalu menggores kulit maka akan menyebabkan kulit menjadi lecet. Faktor risikonya bisa berasal dari sepatu yang sempit sehingga ada bekas luka lecet pada kaki.

Bekas luka operasi pun juga bisa di miliki hal ini hanya di miliki pada orang orang yang pernah melakukan operasi bedah. Bisa dikarenakan melahirkan, operasi usus buntu, kelenjar dan lain sebagainya.

Mengatasi Bekas Luka (Bruise)

Bekas luka yang disebabkan oleh hal apa pun tidak baik, sebab akan menyebabkan penampilan kulit akan menjadi kurang baik. untuk itu banyak upaya yang bisa dilakukan untuk mengatasi bekas luka, seperti menggunakan laser. Ada teknologi canggih yang digunakan untuk menghilangkan bekas luka dengan menggunakan laser sehingga kulit akan terlihat seperti normal kembali. bisa juga dengan melakukan suntik steroid. Jika ingin mengatasi bekas luka (Bruise) dengan cara medis maka kunjungi ke dokter kulit, dan biasanya biaya yang digunakan pun juga tidak murah.

Bekas luka (Bruise) bisa juga diatasi dengan bahan alami jadi tidak perlu khawatir. Bisa menghilangkan bekas luka dengan bahan alami sebab ada banyak bahan alami yang bisa digunakan. Ada lidah buaya yang merupakan salah satu bahan alami yang dapat digunakan untuk menghilangkan bekas luka, dengan cara mengoleskan lidah buaya pada bekas luka secara teratur maka akan membantu menghilangkan bekas luka secara perlahan lahan. Selain itu bisa juga dengan menggunakan minyak zaitun, dengan cara mengoleskan minyak zaitun secara teratur untuk membantu menghilangkan bekas luka secara alami juga bisa dilakukan. (By:RM)

Bekas Luka (Bruise)

 CARA PEMESANAN DERMATIX ULTRA

Jual Dermatix Ultra Tradisional, Alami dan Herbal Untuk Penghilang Bekas Luka, Perawatan Bekas Luka Menonjol Akibat Luka Operasi, Luka Bakar, Luka Terpotong, Tergores, Gigitan Serangga

Harga Dermatix Ultra 1 Box isi 7gram gel = Rp. 210.000,-

Cara Pemesanan Cepat Dermatix Ultra:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Dermatix Ultra, Jumlah Box, Nama Anda, Alamat kirim lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Cara Menghilangkan Bekas Luka di Kaki, Bekas Luka di Wajah, Bekas Luka Lama, Bekas Luka Bakar, Bekas Luka di Kulit, KLIK DISINI!
=====================================


This entry was posted in Bekas Luka and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.