Bekas Luka Pada Darah Manis

Bekas Luka Pada Darah Manis – Pastinya sebagian orang mempunyai bekas luka seperti jatuh, jerawatan, bekas cacar, atau karena teriris benda tajam bisa sangat mempengaruhi kepercayaan diri. Yang terutama jika bekas luka tersebut berada di paha, betis, dan wajah yang bisa dilihat begitu jelas.

bekas luka

menghilangkan bekas luka darah manis

Menghilangkan bekas luka lama atau baru memanglah bukan cara yang mudah. Jika luka tersebut tidak bisa rawat dengan benar maka luka tersebut bisa jadi tidak akan pernah hilangkan selamanya atau luka tersebut dapat menjadi keloid. Jadi tidak heran beberapa orang khawatir akan hal tersebut bahkan rela melakukan cara apa saja. Berbagai produk lotion khusus atau salep yang khusus di beli tempat lain, bahkan ada juga yang benar nekat untuk melakukan operasi plastik atau laser agar kulitnya menjadi mulus kembali karena bekas luka pada tubuh yang tanpa peduli berapa biaya yang harus dikeluarkan. Sebenarnya selain pengobatan modern ada cara alternatif yang tidak kalah ampuhnya untuk menghilangkan bekas luka. Caranya untuk bekas luka pada darah manis bisa menggunakan bahan herbal tradisional liannya.

Jenis Bekas Luka

  1. Bekas Luka Atrofik

Bekas luka atrofik senderung tampak kempis atau cenderung karena kurangnya kandungan kolegan di dalamnya. Pada bekas atrofik, adalah jaringan bekas luka yang tumbuh menutupi luka. Namun, jumlah jaringan yang yang di produski tersebut tidak cukup memadai untuk menutupi area kulit yang rusak. Bekas luka atrofik umumnya timbul akibat jerawat atau cairan air.

  1. Bekas Luka Hipertrofik

Setelah suka tak kunjung sembuh, bekas luka hipertrofik atau akan timbul segera terbentuk akibat produksi jaringan penghubung dalam jumlah yang berlebihan.jenis bekas ini cenderung menebal dan akan tampak timbul dibandingkan kulit disekitarnya, namun tetap terbatas pada daerah kulit yang cedera saja. Faktor-faktor resiko yang akan dapat mengakibatkan timbulnya bekas luka pada tubuh adalah infeksi dan kurangnya imubilisasi pada luka.

  1. Bekas Luka Keloid

Keloid yang dikenal pula sebagai bekas luka tumbuh. Bekas luka ini akan tumbuh beberapa saat setelah luka sudah sembuh. Akibatnya adanya produksi jaringan penghubung dalam jumlah berlebihan, bekas luka pun akan tumbuh menutupi luka dan bahkan menyebar pada jaringan kulit yang sehat. Bekas luka keloid dapat tumbuh lebih luas dari cedera aslinya sendiri.

Pada berbagai bagian tubuh dengan kulit yang kencang  renta menimbulkan keloid. Sering kali cenderung terjadinya keloid merupakan faktor genetik atau keturunan. Keloid lebih sering kali terjadi 10 kali lipat pada orang yang berkulit gelap dari pada orang yang berkulit terang.

Penyebab Bekas Luka Pada Darah Manis (Prurigo)

  1. Penyakit keturunan dari pihak ibu atau ayah yang berkat membawa prurigo
  2. Tingginya melanin dala kulit pada saat kulit terluka, maka melanin kulit memang akan mengingkat. Tapii ada beberapa orang yang produksi melaninnya lebih tinggi melebihi kulit orang normal.
  3. Punya kelainan tertentu turut mempengaruhi munculnya penyakit ini. Alergi kulit adalah gejala yang timbul akibat reaksi kekebalan tubuh yang berlebihan. Jadi, ketika alergi menyerang, kulit turut mengeluarkan zat-zat antibodi sehingga membuat kulit menjadi hipersensitif.
  4. Sebenarnya penyebab utama dari prurigo adalah penyakit keturunan atau gen yang dibawa dari lahir. Tapi, makanan juga bisa menjadi penyebab penyakit ini, antara lain : makanan manisan, gorengan, minuman ringan dan alkohol, serta makanan yang banyak mengandung terigu.
  5. Kurangnya kelembaban kulit yang disebabkan oleh kekurangan makanan bergizi dan asupan sinar matahari yang baik untuk kesehatan kulit.
  6. Penyakit ini biasanya timbul pada anak-anak dan terbawa hingga dia dewasa. Jadi, kalau akhir ini kita merasa muncul bintik hitam yang susah menghilang, mungkin bisa disebabkan oleh tidak cocok pada bahan kimia pada sabun, body lotion, atau perawatan kulit.

Cara Menghilangkan Bekas Luka pada Darah Manis :

  1. Cara menghilangkan bekas luka dengan madu

Cairan yang kental nan sehat yang berasal dari lebah ini banyak disukai oleh orang-orang. Madu ini banyak manfaatnya, selain dapat melembabkan bibir yang kering, dapat juga sebagai cara ampuh untuk menghilangkan bekas luka. Karena, madu dapat mendinginkan, merangsang pertumbuhan kulit baru sehingga dapat menyamarkan bekas luka secara perlahan – lahan. Caranya mudah, cukup oleskan madu pada bekas luka dan diamkan sekitar 20 sampai 30 menit. Setelah madu mengering, bilaslah dengan air hangat.

  1. Cara menghilangkan bekas luka dengan minyak zaitun

Minyak zaitun ini sangat beragam manfaatnya. Minyak zaitun atau yang sering disebut olive oil ini juga dapat ditemukan dimana-mana, seperti di toko kecantikkan, supermarket bahkan minimarket sekalipun.  Untuk menghilangkan bekas luka dengan menggunakan minyak zaitun mudah sekali, cukup teteskan minyak zaitun pada kapas dan oleskan ke bekas luka yang ingin dihilangkan. Ada baiknya lagi sambil dilakukan pemijatan karena dapat membantu sirkulasi darah sehingga merangsang regenerasi kulit baru.

  1. Cara menghilangkan bekas luka dengan mentimun

Mentimun juga bisa menghilangkan bekas luka pada darah manis memiliki kandungan air yang tinggi ini yang banyak mengandung khasiat untuk menghilangkan bekas luka pada darah manis. Langkah untuk membuat ramuannya dengan cukup mencuci mentimun sampai bersih, lalu potong kecil, kemudian tumbuk/blender sampai halus. Setelah itu oleskan pada bekas luka dan diamkan semalaman. Selain itu manfaat untuk menghilangkan bekas luka, mentimun juga bermanfaat sekali untuk menghilangkan mata panda atau kantung mata.

Bekas Luka Pada Darah Manis

 CARA PEMESANAN DERMATIX ULTRA

Jual Dermatix Ultra Tradisional, Alami dan Herbal Untuk Penghilang Bekas Luka, Perawatan Bekas Luka Menonjol Akibat Luka Operasi, Luka Bakar, Luka Terpotong, Tergores, Gigitan Serangga

Harga Dermatix Ultra 1 Box isi 7gram gel = Rp. 210.000,-

Cara Pemesanan Cepat Dermatix Ultra:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Dermatix Ultra, Jumlah Box, Nama Anda, Alamat kirim lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Cara Menghilangkan Bekas Luka di Kaki, Bekas Luka di Wajah, Bekas Luka Lama, Bekas Luka Bakar, Bekas Luka di Kulit, KLIK DISINI!
=====================================


This entry was posted in Bekas Luka and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.