Cara Menghilangkan Bekas Luka Di Kulit

Cara Menghilangkan Bekas Luka Di Kulit – Kulit merupakan salah satu organ tubuh yang melindungi daging. Kulit juga memiliki fungsi untuk membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh dari pori pori nya. karena kulit memiliki pori pori untuk keluar masuk nya udara, sehingga tubuh akan memiliki suhu tubuh yang normal. namun, kulit juga bisa terserang oleh penyakit, atau pun gangguan. kulit bisa di infeksi oleh virus atau pun terluka, sehingga meninggalkan bekas luka yang akan mengganggu kesehatan kulit. masalah pada kulit pun juga banyak tidak hanya karena penyakit saja. yang paling menjadi permasalahan yaitu bekas luka di kulit. bekas luka bisa terjadi pada bagian kulit wajah, kulit tangan, kulit kaki, atau pun kulit di bagian tubuh. jika kulit terluka cukup parah maka bekas luka pun juga parah dan dapat memiliki ukuran besar.

bekas luka

bekas luka

Jenis Bekas Luka

Bekas yang ada pada kulit ada jenis nya yang berbeda beada. Karena bekas luka penyebab nya pun berbeda beda sehingga bekas luka yang di tinggalkan pada kulit pun akan berbeda beda. Ada jenis bekas luka yang parah dan sulit untuk di hilangkan karena bagian kulit rusak cukup parah dan ada juga jenis luka yang ringan dan mudah untuk di hilangkan. Dan berikut jenis luka yang dapat diketahui :

  • Bekas luka hipertrofik

Jenis bekas luka ini akan memiliki ukuran yang besar dan juga bisa tebal. Karena bekas luka tersebut terjadi akibat dari jaringan yang untuk penghubung kulit di produksi terlalu banyak sehingga luka yang tebal dan juga berukuran besar. Bekas luka seperti ini bisa terjadi akibat dari kulit yang mengalami infeksi pada sebelum nya.

  • Bekas luka keloid

Ada jenis luka yang bernama keloid, jenis luka ini juga hampir sama penyebab nya dari sebelum nya namun pada bekas luka keloid akan lebih parah. Karena bekas keloid bisa menyebar pada jaringan kulit yang lain nya juga. bekas luka keloid baru ada muncul di kulit jika luka telah sembuh, dan meninggalkan bekas luka keloid yang besar. Genetik bisa juga menjadi bekas luka keloid terjadi.

  • bekas luka atrofik

bekas luka atrofik merupakan bekas luka yang bisa terjadi akibat penyakit cacar air atau pun pada bekas jerawat yang biasa nya ada pada wajah. bekas luka seperti ini akan memiliki ukuran yang kecil dan juga cekung. Pada bekas luka atrofik maka tidak akan menyebabkan bekas luka menebal karena kulit kekurangan kolagen jika mengalami bekas luka seperti ini.

Penyebab Bekas Luka

Kulit akan mudah sekali untuk terluka, karena dengan hanya menggores nya dengan benda tumpul pun kulit bisa meninggalkan bekas luka. Bekas luka juga bisa dikarenakan penyakit kulit. penyakit kulit yang akan menimbulkan luka atau pun ruam merah bisa meninggalkan bekas luka di kulit. penyakit kulit yang bisa menyebabkan kulit terdapat bekas luka diantara nya penyakit herpes, penyakit cacar air, penyakit campak atau penyakit kawasaki pada anak anak.

Selain itu juga kulit yang terkena benda panas, atau minyak dan air panas pun bisa merusak jaringan kulit sehingga merusak bagian kulit. oleh sebab itu kulit sangat mudah rusak atau pun terluka dan meninggalkan bekas luka. Sehingga menjaga kesehatan kulit pun perlu di lakukan agar tidak terinfeksi oleh virus yang bisa menyebabkan kulit terdapat bekas luka. Selain itu juga sebaik nya pilih produk yang akan di berikan pada kulit agar kulit tidak tidak alergi atau pun terluka.

Cara Menghilangkan Bekas Luka Di Kulit

Jika luka di kulit sudah sembuh maka sebaik nya lansung berikan pengobatan untuk bekas luka. Karena bekas luka yang belum lama akan lebih mudah untuk di hilangkan. Jika ingin melakukan nya maka dapat melakukan cara menghilangkan bekas luka di kulit dengan alami. dan berikut bahan yang bisa di gunakan untuk cara menghilangkan bekas luka di kulit :

  • Madu

Jika terdapat banyak luka atau ada bekas luka yang menghitam dan juga timbul di permukaan kulit maka cara menghilangkan bekas luka di kulit yang bisa di lakukan dengan menggunakan madu. Madu memiliki fungsi untuk menghilangkan bekas luka dengan cepat dan alami. oleh sebab itu jika ada luka di kulit maka sebaik nya dioleskan dengan menggunakan madu dengan teratur setiap hari nya.

  • Lidah buaya

Cara menghilangkan bekas luka di kulit lain nya yang dapat di lakukan dengan menggunakan lidah buaya. Karena lidah buaya memiliki kandungan vitamin e yang akan membantu mengatasi jaringan kulit yang rusak. Sehingga cara menghilangkan bekas luka di kulit yang cocok untuk di lakukan dengan menggunakan lidah buaya yang oleskan.

  • Mentimun

Mentimun juga bahan alami yang bisa di menjadi bahan cara menghilangkan bekas luka di kulit. dengan menggunakan mentimun maka akan membantu untuk mengembalikan bentuk kulit yang rusak dan juga mengembalikan warna gelap akibat bekas luka.

  • Daun mint

Tidak hanya dapat mengatasi gatal gatal, daun mint juga bisa di gunakan pada saat ingin melakukan cara menghilangkan bekas luka di kulit. jika di permukaan kulit terdapat bekas luka maka cukup di oleskan dengan rutin dengan daun mint. Karena daun mint bahan alami untuk cara menghilangkan bekas luka di kulit.

Cara Menghilangkan Mekas Luka Di Kulit

 CARA PEMESANAN DERMATIX ULTRA

Jual Dermatix Ultra Tradisional, Alami dan Herbal Untuk Penghilang Bekas Luka, Perawatan Bekas Luka Menonjol Akibat Luka Operasi, Luka Bakar, Luka Terpotong, Tergores, Gigitan Serangga

Harga Dermatix Ultra 1 Box isi 7gram gel = Rp. 210.000,-

Cara Pemesanan Cepat Dermatix Ultra:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Dermatix Ultra, Jumlah Box, Nama Anda, Alamat kirim lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Cara Menghilangkan Bekas Luka di Kaki, Bekas Luka di Wajah, Bekas Luka Lama, Bekas Luka Bakar, Bekas Luka di Kulit, KLIK DISINI!
=====================================


This entry was posted in Bekas Luka and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.